Minggu, 31 Januari 2010

Tangisan Hatiku Disini,,,,,,

Banyak orang yang mungkin melihat aku bahagia disini,,,,,,

termasuk orang tuaku,,,

aku merasa sendiri,,,,

sepi,,,

hampa,,,,


tapi mereka gak tau apa yang aku rasakan,,,,,bahkan aku tau bahwa mereka tak mau tau tentang apa yang aku rasakan,,,


Apa aku salah jika aku menganggap mereka egois,,,???

Ya Rabb,,,,,maafkan hambaMu ini yang selalu mengeluh,,,,,

dia tak tau apa yang aku rasakan,,,,,

karena dia tidak berada di posisiku,,,,,,

andai dia ada diposisiku pasti dy bisa merasakan apa yang aku rasakan sekarang,,,,,

Ya Rabb,,,makasih Engkau telah memberikan aku kekuatan sejauh ini,,,

Aku bertahan disini hanya untuk mamah,,,,bapak,,,,,adek,,,,,nenek,,,,

aku ingin membahagiakan mereka,,,,,

kuatkan hamba ya Rabb,,,,,


Lakhaula walaa kuwwata illa billah,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar